Apa Kabar Penghuni Dunia, Yahudi dan Palestina

Beberapa hari dunia di hebohkan dengan masalah Israel vs Palestina, banyak manusia tersentak, protes, berontak, marah, caci maki bahkan mungkin dalam hati tiap manusia juga ada yang berkata : Kenapa Tuhan Membiarkan Semua Itu Terjadi?

Apa Kabar Penghuni Dunia, Yahudi dan Palestina

Kalau kita beriman dengan Kitab Allah (Taurat, Zabur, Injil dan Alquran), bacalah dan bacalah, semua sudah tertulis jelas disana. Tuhan tidak pernah Diam, tapi diri kitalah yang diam, Tuhan tidak pernah Tidur tapi diri kitalah yang tidur, Tuhan tidak pernah berhenti berfikir tapi dirikitalah yang tidak pernah mau berfikir, membaca, dan jujur.

Kalau saya harus pergi ke palestina rasanya tidak mampu, karena untuk berdiri tegak dan duduk terlalu lama saja saya sudah tidak kuat. Lagipula palestina juga tidak butuh fisik saya karena saya hanya bisa bicara.

Namun saya punya sedikit pemikiran dan gagasan terutama untuk diri saya sendiri bagaimana agar dunia tidak hanya berisi perang yang tidak seimbang, si Kuat (Yahudi) dan si Lemah (Palestina).

Kenapa Yahudi Begitu Kuat?

Karena bangsa yahudi mungkin belajar dari pengalaman, bahwa tertidas itu tidak enak, terusir itu tidak enak, sementara Tuhan telah melebihkan Bangsa Yahudi dari Bangsa lainnya. Bangsa Yahudi hanya punya dua pilihan Menguasai dunia atau tetap menjadi bangsa terusir dan teraniaya.

Bagaimana bisa mengalahkan Bangsa Yahudi?

Ya harus belajar dari bangsa Yahudi sendiri yaitu : Bangsa Palestina harus kuat, harus pintar, harus sabar dengan cara mengalah dan menyusun kekuatan: Kekuatan Persatuan Nasional, Kekuatan Ekonomi, Kekuatan Ilmu Pengetahuan, Kekuatan  Teknologi Senjata, Kekuatan Lobi keseluruh Dunia.

Jadi Kalau anda ingin bantu agar bangsa palestina tidak tertindas?

Tidak ada lain kecuali 4 hal pokok itu harus dimulai dari sekarang, dan menurut saya butuh waktu 20 s/d 100 tahun agar bisa mengalahkan bangsa Yahudi. Itupun kalau bangsa yahudi berdiam diri tidak terus mengembangkan ke 4 unsur penting itu: 1. Ekonomi, 2. Teknologi Perang, dan 3. Lobi dunia (di PBB, organiasi internasional lainnya) dan  4. Harus bersatu besama sama menggalang kekuatan baik Nasional maupun Internasional.

Langkah Realnya?

Karena Bangsa Yahudi Juga Mahluk Tuhan maka niat kita jangan ingin membinasakan mereka, niat kita membuat bangsa Yahudi tidak berdaya saja dan mau berdamai atas nama kemanusiaan.

1. Mulai sekarang berjihat dan  belajarlah dengan sekuat tenaga untuk Mengusai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi sampai pada saatnya melebihi orang Yahudi. Apa bisa! harus bisa, kan tinggal mencotoh saja dan dipercanggih (seperti yang dilakukan bangsa Cina dalam mencipta produk)

2. Mulai sekarang belajarlah ekonomi dunia, kuasailah segala sektor untuk kekuatan ekonomi, sektor Industri, sektor komunikasi, sektor hiburan dalam rangka penguasaan ekonomi dunia. Mulai belajarlah membuat film, internet, media TV, dan media hiburan lainnya, Olahraga.

3. Buat Teknologi Perang, Persenjataan lebih maju dari Amerika, Eropa dan Yahudi, Buat Roket yang canggih, Pesawat Tempur yang tidak bisa dideteksi, Pasuksan Tempur yang tidak takut mati, dan Teknologi Satelit, Geografi, Radar dll. Buat sistem pertahan berlapis, tahan peluru, tahan bom bahkan Tahan Bom Nuklir.

4. Mulai sekarang bersatulah, sangan sikut sikutan masalah sepele, bersatulah jangan hanya golongan, agama dan ras. Tapi bersatulah untuk menyusun kekuatan dalam rangka membuat bangsa Yahudi tidak berdaya.Kuasai PBB, badan badan organisasi Dunia.

5. Tetap berdoa agar Tuhan berpihak pada kita, sebab orang Yahudi juga berdoa.

Jadi Intinya : Kuasai Segala Bidang seperti yang dilakukan orang Yahudi dan Sekutunya.

Bersatulah atas nama : Kemanusiaan, Perdamaian, Keadilan bagi seluruh Umat Manusia.

Wah terlalu lama pakde butuh 100 tahun!

Ya memang itulah cara yang lebih permanen untuk menciptakan perdamaian abadi di Timur Tengah dan didunia, sebab cara cara yang dilakukan selama ini sifatnya hanya sementara, emosional dan tidak produktif bahkan hanya akan menambah kematian, kesengsaraan bangsa Palestina.

Itulah hikmah dalam Kitab,  Untuk Mengalahkan Firaun Tuhan menggunakan Teknologi / Kekuatan dengan Menenggelamkan ke Laut lewat tongkat Nabi Musa. Jadi Kekuatan Yahudi Hanya bisa dilawan Dengan Kekuatan Juga.

Meskipun demikian Perang bukanlah solusi terbaik, tapi hampir semua negara majupun menggunakan perang sebagai solusi.

Sebaik baik senjata bagi kaum lemah adalah : Mengalah, bersabar dan mengharap KuasaNya.

Perang terbesar bukanlah perang fisiki akan tetapi Memerangi hawa napsu kita, nafsu angkara, nafsu berkuasa, nafsu jahat, iri dengki, riak, kebencian, kesombongan yang ada dalam diri kita sendiri.

Jika tidak ada jalan lain maka hijrahlah, menuju tempat yang lebih baik. Tanah di dunia ini sebenarnya bukan milik bangsa dan golongan, akan tetapi Milik Tuhan yang dititipkan  untuk dikelola manusia, maka bertebaranlah keseluruh dunia, dan jadilah tamu yang baik agar tidak diusir.

Catatan:
Maaf tulisan ini hanyalah ide saya yang bodoh ini, lemah dan tidak bedaya. Tidak ada keinginan untuk mengarah ke SARA, jika saya salah mohon maaf sebesar besarnya.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.