Kerjasama Bisnis Online Bagi Hasil 50 Persen

Banyak pekerjaan yang tidak mungkin saya kerjakan sendiri, apalagi usia saya sudah tinggal mengitung hari (bisa 1 juta hari, hehehe). Ada beberapa pekerjaan dan proyek online yang masih belum bisa saya selesaikan.

Untuk itu jika anda pemuda yang penuh semangat dan ingin mendapatkan penghasilan rutin dari bisnis di internet, pemasaran online, internet marketing, pebuatan software, maka saya ingin bekerja sama dengan anda. Kerjasama bisnis online dengan bagi hasil 50 persen.

Proyek apa saja yang akan kita kerjasamakan :

1. Kampus Alama Mandiri  Offline dan Online, berupa sekolah online, Internet marketing, workshop training, pelatihan offline, pelatian online, outbound, dll.

2. Pembuatan dan Pemasaran Tanah / Rumah Online memanfaatkan peta Google.

3. Pembuatan aplikasi Remote Desktop, dan remote monitor menggunakan delphi, Remote teaching.

4. Pembuatan aplikasi kasir,Akuntansi dan perpajakan.

5. Pembuatan Portal Bisnis, Iklan baris, toko online, toko software, kontak jodoh, download software  dll, Yang Dirawat (kebanyakan seperti iklan baris, toko online dibiarkan jalan sendiri, hehehe).

Fasilitas yang tersedia

1. Koneksi Internet Unlimited 24 Jam,
2. Kamar tidur (sederhana) untuk menginap 24 jam,
3. PC dan notebook, proyektor.
4. Kantor Pemasaran yang representatif,
5. Kampus (masih dalam proses) 10,000m2 (1 Hektar)
6. SDM pembimbing,
7. VPS (Virtual private server), Hosting, dan domain.
8. Share pengalaman dari SDM kita (CS, Programming, Internet marketing, System Desain)
9. Aplikasi siap pakai yang tinggal dikembangkan / diteruskan.

Yang harus anda sediakan

1. Mau bekerja sama fulltime,
2. Masih fresh dan memiliki motivasi tinggi,
3. Mau menjadi pengusaha mandiri,
5. Mau hidup sederhana (ketika masih merintis) dan teserah anda kalau sudah sukses.
6. Pendidikan minimal SMA / SMK.
7. Mengerti Internet, Programming, Web programming, Desain, Animasi, Presentasi  (sesuai bidang kerja sama)

8. Khusus yang ingin menjadi guru / instruktur internet marketing harus sudah berpendapatan dari bisnis online minimal Rp. 500rb / $50 dollar tiap bulan. Atau karyawan yang punya keahlian seperti Instalasi jaringan, Mikrotik, Website, web programming, Photo editing, web desain, Video, Animasi, multi media dll.

9. Dan persyaratan lain nanti kita bicarakan.

Kami tidak membayar anda, Kami Hanya memberi Peluang

Dari pengalaman kami bekerja selama 20 tahun di komputer / internet yang telah memandirikan beberapa orang, maka kami ingin anda juga berdaya dan mandiri. Untuk itu saya tidak akan mampu membayar anda, karena bayaran anda dari kerja sama ini bisa melampau gaji rata rata (ada yang sudah diatas 10 juta).

Kenapa harus kerja sama maksimal 50 persen?

Nilai kerja sama ini maksimal 50 persen tergantung dari kontribusi anda. Kenapa pihak kami masih minta 50 persen dari hasil kerja sama ini, karena kami meberi fasilitas dan anda tinggal memakaianya. Alasan yang kedua dana itu juga akan kita gunakan untuk membantu generasi setelah anda, untuk “yayasan sumintar” dalam membantu kalangan tidak mampu, pemuda putus sekolah dan pengangguran. Juga untuk penciptaan lapangan kerja baru dalam membantu pemerintah yang masih kesulitan membuat peluang dan memberi peluang dalam menguransi kemiskinan dan pengangguran.

Gimana Kalau Pak Sumintar Mati Sebelum Semua Terlaksana

Saya sudah pesan pada Istri dan Anak saya agar meneruskan perjuangan ini, juga pada seluruh tim saya yang ada, juga pada anda yang nanti bergabung. Mungkin saya sistem bagi hasil 50% akan berubah tergantung kesepakatan generasi mendatang.

Pak, Saya Tidak Yakin Bisa Berhasil?

Keberhasilan tergantung dengan keyakinan, jika anda tidak yakin berhasil pasti anda akan gagal. Saya hanyalah berupaya semampu saya, saya masih sangat yakin banyak peluang bisnis yang bisa kita perbuat untuk negeri ini.

Terus Program Pertanian Itik, Mentok, Ikan lele, Wisata Alam?

Sudah saya mulai dan sudah ada yang mau bekerja sama, juga sama 50 persen bagi hasil dengan petani setempat, kecuali anak saya yang masih TK dia belum tahu duit yang dia tahu mainan, hiburan dan makanan (kekekeke). Semua yang saya lakukan nanti akan menjadi rangkaian yang terintegrasi. Berupa Kampus Alam, Sekolah Alam, Wisata Ternak, Wisata Agro yang saling mengisi dan saling melengkapi.

Apa Pak Sumintar Sudah Gila?

Tergantung sudut pandang, bisa saja iya atau anda yang sudah gila karena menggap saya gila? (wak kok bicara gila sih). Begini mas, Indonesia itu merdeka karena sesuatu yang sifatnya “gila (menurut orang belanda)” yaitu membuat dan mengumumkan  tek proklamasi oleh bapak Revolusi Kita Sukarno & Hatta. Dari situ Indonesia Merdeka.

Dari Dulu Ide ini sudah pernah Ditulis

Dari dulu memang sudah ditulis, itulah ide. Ditulis dulu, dikonsep dulu, dicoba dulu dan dipraktekkan, dievaluasi dan dilanjutkan.

Alhamdulillah dengan ide gila itu saya dimotori oleh Istri saya Neny telah berhasil : Membebaskan lahan lebih dari 5000m2, membeli Kantor di Taman dayu, Membeli Rumah di lingkungan Villa Taman Dayu, mempunyai beberapa tim pendukung, memiliki peralatan pendukung, memiliki beberapa domain bisnis, hosting bisnis, VPS dll. Yang paling penting semua dibeli untuk mendukung berdirinya Kampus Alam, Kampung Interntet mandiri.   (Maaf bukan sombong, ini hanya untuk memotivasi anda dan saya agar tetap semangat).

Apa itu Duit Sendiri? Bukan, tidak itu duit pinjam semua, hutang semua (ada sih dikit duit sendiri, hahaha, gila kan). Yang lebih gila lagi saya sudah pensiun muda, semua yang  menggerakkan adalah Istri saya dan dibantu oleh tim saya, dan yang terpenting disemangati oleh anda pembaca blog sumintar.com.

Terus kalau tertarik gimana mbah?

Wah saya sudah mbah yah sekarang? silahkan anda kirim email ke masmintar@yahoo.com, atau comment di tempat ini. Nanti Insya Allah akan kita adakan pertemuan, ketika liburan di Cikal bakal Kampus Internet Mandiri (saat ini masih kontrak dan sebagian berupa sawah, kekekek).

Saya punya Ide Lain mbah?

Ya silahkan ide anda nanti kita bicarakan bersama. Intinya adalah mari jangan hanya pandai berdebat, jangan hanya banyak bicara, buktikan karya anda. Indonesia boleh terpuruk tapi kita jangan ikut dan larut, kita harus tetap semangat dan berkarya. Itulah jihat yang selama ini saya pahami, berjihat melawan keterpurukan, keterbelakangan, kemiskinan dan ketikdak berdayaan.

Mungkin Bukan anda, Tapi Orang Lain, Kabarkan

Mungkin bukan anda yang tertarik tapi orang lain, kabarkan pada mereka barangkali bisa bergabung. Intinya saling share informasi, share pengalamanm, share ilmu dan akhirnya share pendapatan (nah ini cocok).

Hasil pencarian untuk artikel ini:

kerjasama bisnis (17), kerja sama pemasaran di internet (1), kerjasama bagihasil internet (1), kerjasama bisnis bagi hasil pertanian (1)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.