Loket Pembayaran Online, Peluang Usaha PPOB

Loket Pembayaran Online, Peluang Usaha PPOB (Payment Point Online Bank), Loket Pembayaran listrik online, Bayar Telpon Online, bayar Speedy Online, Bayar Tagihan kartu Kredit Online, BRI, BNI, BANK NIAGA, Bank MANDIRI, BCA. Merupakan Peluang Usaha yang bisa di jalankan di seluruh Indonesia, Mulai Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sumbawa, Lombok, Irian, Papua, Sualawesi, Maluku, NTT, NTB dan kota kota seluruh Indonesia. Bisnis PPOB merupakan bisnis real, dengan modal kecil dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan.

loket pembayaran online

loket pembayaran online

Layanan PPOB semakin hari semakin berkembang ke seluruh Nusantara, dan pada akhirnya nanti seluruh pelosok Indonesia. Cukup dengan koneksi internet setiap orang bisa membuat loket pembayaran online dari rumah. Disamping itu PPOB online bisa dimulai dengan biaya yang relatif murah. Hanya butuh PC Komputer, Modem GSM, Modem CDMA atau Koneksi Internet Speey, dan Printer.

Memilih

1. Harus dicari provider / penyedia yang memberi keuntungan lebih,
2. Syarat mudah, biaya pendaftaran murah,
3. Layanan harus cepat dengan nilai minimum deposit yang kecil,
4. Koneksi internet harus stabil, tidak sering putus atau time out,
5. Layanan sistem pembayaran lengkap, dan area seluruh Indonesia,
6. Komisi besar, dan ada reword / komisi  jika bisa mengajak orang lain untuk bergabung,

Tip dan Trik Agar Pendapatan Loket Pembayaran Online Bisa Menguntungkan

Meskipun sepertinya bisnis loket pembayaran menjanjikan sejuta impian tapi jangan mudah percaya dulu, sebab bisnis ini hanya bisa menghasilkan oang jika banyak orang yang mau membayar ke lokat kita. Anggap saja jika tiap hari ada 20 pembayaran maka kita akan mendapat keuntungan kotor sekitar Rp. 1000 x 20 = Rp. 20,000. Biaya ini tentu tidak cukup jika dipotong biaya listrik, Internet, Telpon, dan Karyawan.

Agar bisnis ini bisa bekerja saran saya harus dipadu atau digabung dengan bisnis layanan yang lain seperti:
1. Ada bisnis Warnet, Warung Internet meskipun hanya 5 PC, karena dengan adanya warnet maka biaya Internet bisa disubsidi,
2. Bisa melayani Penjualan Pulsa HP, dengan harga yang bersaing di pasaran.
3. Ada Penjualan konter Asesori HP, Jual beli HP bekas, Modem, Mouse, Flasdisk, SD Card, CD Blank,
4. Ada toko alat alat tulis seperti Polpen, Penghapus, buku, Map, Materai,
5. Menjual makanan dan minuman ringan,
6. Menjual sesuatu yang laris manis sesuaikan lokasi dan tempat masing nasih daerah  / wilayah.
7. Digabung dengan usaha lain seperti Rental CD, Rental VCD, Rental Buku Bacaan, Komik dll.

Jika Pendapatan Online Ingin Lebih Dahsyat Lagi, Berikut Ini bisnis di Internet yang  Perlu Di perhitungkan

Langkah dibawah ini saya sarankan dijalankan jika bisnis utama Loket Pembayaran Online sudah berjalan, tetapi masih banyak waktu luang, masih banyak nganggur, sementara SDM bisa / megerti Internet dengan baik meliputi: Email, facebook, bahasa Inggris, bisa membuat blog.

1. Membuat Toko Online, Penjualan Online (banyak jasa di internet yang menyediakan pelatihan dan mau share).
2. Membuat portal atau forum online (ini hanya butuh pengalaman dan waktu saja), agar proses belajar lebih cepat silahkan lihat forum forum atau portal yang sudah berjalan. Contoh www.gudanglagu.com, kapanlagi.com, kaskus.com, adsense-id.com dan ada serjuta portal yang sudah sukses lainnya di internet.

3. Belajar meningkatkan trafik di blog anda, kemudian di pasang PPC (Pay Per click) agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan rutin dari Internet.

4. Silahkan pelajari artikel saya dengan klik link berikut ini
Bisnis di Internet

Semoga usaha anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet bisa lebih sukses lagi.

jika anda ingin membuka loket respi pembayaran online hub saya di :

Pakde Sumintar:  HP 081331 57 8899 (24 jam)  email sumintar@yahoo.com

Salam sukses selalu.

Kata kunci yang terkait:

Bisnis, Usaha, Peluang Usaha, Usaha rumahan, usaha sampingan, pembayaran listrik, pembayaran online, loket pembayaran, loket online, bisnis pembayaran, loket pembayaran online, usaha pembayaran listrik, bayar rekening, bayar pulsa, pulsa online, bayar listrik, bayar speedy, bayar kartu kredit, jasa outsoursing, layanan online, tukang online, internet marketing, bisnis di internet, loket resmi.

 

 

 

Hasil pencarian untuk artikel ini:

pembayaran online (13), loket pembayaran online (12), Loket pembayaran (3), loket pembayaran online bank mandiri (2), tips sukses bisnis loket pembayaran online (1), Tip sukses ppob (1), ppob bank niaga (1), peluang usaha yang menjanjikan di sumbawa (1), bisnis bayar tagihan online (1), loket pembayaran listrik (1), loket online (1), BISNIS PEMBAYARAN LISTRIK (1), bisnis loket pembayaran listrik (1), usaha pembayaran listrik (1)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.