Membersihkan Virus Komputer, Dengan Antivirus

virus-komputerBeberapa hari ini PC saya, notebook saya terinveksi virus komputer. Hari hari disibukkan dengan pekerjaan Membersihkan Virus Komputer, Dengan Antivirus kaspersky. Virus Computer benar benar menjengkelkan, menyebalkan, merepotkan, merusak file, merusak data, merusak sistem operasi.

Saya mencoba dengan memasang antivirus antispyware, anti trojan semuanya bagus, hanya sebagian tidak bisa membersihkan dan memberantasnya, akhirnya secara kebetulan saya menginstall kaspersky antivirus.

Sudah di Install Antivirus, PC Jadi Lambat, Pekerjaan Terganggu

PC dan notebook saya tertular virus, gak jelas namanya tapi tiba tiba beberapa aplikasi tidak jalan, kerja komputer lambat, PC Restart terus.  Di Scan selalu ada peringatan terinveksi virus, tapi tidak bisa hilang. Seminggu penuh disibukkan dengan virus komputer, padahal sudah saya pasang antivirus yang gratisan,  Avira Antivirus, AVG antivirus, tapi mungkin karena versi gratis jadi kurang ampuh.

Terpaksa Hardisk Diformat,  dibelikan Kaspersky,  Dapat harga Murah

Tidak semua PC saya format, kebetulan notebook saya tidak sampai diformat karena sebelumnya sudah ada antivirusnya. Untung dan untung, meskipun sempat repot dengan PC tim saya yang seminggu tidak bisa kerja, karena terinvesksi virus komputer yang tidak dikenal.

Kebetulan saja saya suka dan sudah mengenal kaspersky, harganya cukup mahal sekitar $40 dollar, tapi tidak masalah, daripada pekerjaan terganggu mendingan PC aman dari virus yang menjengkelkan itu. Cari sana sini akhirnya ketemu dengan harga sekitar $15 dollar, mendapat Lisensi dan support selama satu tahun.

Virus Baru Selalu Bermunculan, Hati hati, dah backuplah

Virus komputer tidak akan pernah berhenti menyerang, tiap hari selalu ada versi baru dan tidak dideteksi, media penularannya juga bervariasi mulai dari file, internet, flashdisk, email, dan HP. Untuk itu lebih baik selalau memasang antivirus, baik yang gratis maupun yang berbayar. Yang lebih penting lagi adalah membackup data penting  ke CD, backup ke flashdisk, backup ke PC lain, backup ke hardisk lain, agar data anda aman. Sayang kalau data penting musnah begitu saja. Ini peringatan juga bagi saya, agar selalu membackup,  kadang kadang kita malas dan lupa untuk backup.

Dunia Memang Dipenuhi Keburukan, Kejahatan, Orang iseng: Itulah Seninya

Tiap kejahatan tentu ada orang yang mendapatkan keuntungan, Pembuat Antivirus adalah yang paling diuntungkan, bahkan bisa bisa bisa kaya raya dengan membuat antivirus. Coba saja 1 antivrus harganya $40 per  PC per Lisensi, per tahun, kalau dikalikan 1 juta saja  = $40,000,000 luar biasa, prospek dibalik kejahatan, dan keusilan orang lain. Belum danpak dari tenaga, jasa support pembersih antivirus, para penjual antivirus semua mendapatkan manfaat.

Hasil pencarian untuk artikel ini:

yhs-002 (11), gratis douwnload pembersih virus (1)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.