Menjadi Petani, Di Desa Terpencil

Disaat semua orang pergi ke kota untuk mengadu nasip, saya malah ke desa untuk menjadi petani offline, petani nyata, bukan petani maya. Tapi karena ukuran sawah saya hanya 1×1 M, maka saya tentu tidak mengharapkan hasil melimpah, hanya  0.3 kg saja.

petani-sawah Maaf gambarnya disamarkan, biar gak kelihatan gantengnya, hehehe.

Tanpa pupuk Bantuan Pemerintah Hari ini Panen,

Saya tidak memakai pupuk kimia,  hanya saya taburi dengan kotoran sapi, kotoran kelinci, sudah bisa menghasilkan. Maha Suci Allah atas segala Kemurahannya.

Menanam dua Tempat Ukuran Gak sampai 1×1   m2

Tiap hari sudah saya panen dan saya jadikan makanan kelinci, sawah saya sangat kecil ukuran 1×1 berada dihalaman rumah, kalau tidak percaya silahkan datang, ini rekor karena ukuran sawah saya tidak sampai 1×1.

Meskipun Kecil Tapi Dihuni Ikan dan Belut

Ada banyak ikan dan belut dalam sawah kecil saya, agar anak anak saya krasan dan mau menjadi petani, benar anak saya ternyata menyukainya, sebab tiap hari bisa melihat ikan dan padi begitu keluar rumah.

petani-sawah-ladang

Semoga Anak-anak kerasan, meskipun di lereng gunung

Mungkin Satu Satunya di Indonesia

Mungkin ini satu satunya di Indonesia, halaman rumah yang diberi tanaman hias padi, kalau tidak percaya silahkan datang kerumah saya sebelum saya panen padinya.

Sebagai Penghargaan terhadap Ayah Yang Seorang Petani

Selain saya ingin menjadi petani, karena tidak punya sawah luas, maka ini merupakan penghargaan saya terhadap ayah, yang seorang petani, dan bangga saya terhadap petani. Meskipun hasil tidak seberapa tapi kalau panen bisa merasakan kebahagiaan dan kepuasan.

Selamat bekerja para petani, namamu sering menjadi jargon kampanye, tapi nasipmu tidak pernah berubah, bersabarlah, dan berdoalah.

Hasil pencarian untuk artikel ini:

cerita ngentot di desa (16), cerita ngentot anak petani (12), cerita ngentot didesa (11), cerita ngentot janda desa (10), cerita ngentot janda kampung (7), cerita ngentot dipedesaan (5), cerita mesum di desa terpencil (4), cerita ngentod anak petani (3), cerita gentot janda2 d desa terpencil (3), Ngentot orang desa (3), Cerita ngentot di kampung (3), ngentot di desa (3), cerita ngentot di kampung terpencil (3), cerita ngentot di sawah (3), ceritangentotdidesa (3), cerita ngentot orang desa (3), cerita ngentot anak anak desa terpencil (2), Ngentot gadis desa terpencil (2), ngentot janda desa (2), ngentot di desa terpencil (2)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.