Misteri Batu Mustika Dewi Rengganis

Berita pendaki yang tersesat, Misteri Batu Mustika Dewi Rengganis, yaitu tersimpanTiga batu mustika yang diyakini milik Dewi Rengganis telah dikembalikan ke Gunung Argopuro oleh tim pengembalian batu yang telah dibawa pulang oleh siswa yang tersesat. Namun batu yang diyakini memiliki kekuatan gaib itu gagal sampai ke PUncak gunung Rengganis, tempat asalnya. Batu itu ‘dititipkan’ ke Danau angker Taman Hidup, tempat yang dipercaya sebagai pemandian sang dewi dari Majapahit itu yang jelita itu.

Ada hubungannya dengan Pengundian Calon Presiden dan Wapress Oleh KPU yang hari ini diumumkan, boleh percaya atau tidak, boleh dikatakan klenik atau magis. Coba perhatikan ke 3 batu itu, sepertinya ada hubungan dengan nomor Urut Capres dan Cawapres 2009.

Sebagai gambaraan, warna terkait dengan kostum PDIP, Ukuran terkait dengan Ukuran Badan Cawapres dan besarnya dana kampanye.

batu-mustika-lambang-cawapres

Hehehe, jangan percaya ini hanya bualan saya saja, daripada stress beberapa hari kebanyakan mikir Kekayaan Calon Presiden Prabowo, kok banyak banget yah (saya jadi kepingin belajar pada pak Prabowo agar hutang saya cepet lunas, hihihi), dan pak SBY kok menjadi capres termikin, padahal dia itu pejabat pada posisi penting.

Jangan diambil hati, jangan dipercayai masalah klenik bisa dosa, tapi boleh dikomentari.

Hasil pencarian untuk artikel ini:

asal usul dewi rengganis (12), batu mustika peninggalan majapahit (1), mustika batu (1)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.