Peluang Usaha Rental Mobil

Saya baru mencoba peluang usaha rental mobil. Banyak orang yang takut karena resiko yang begitu besar. Tapi namanya usaha pasti ada resiko. Hidup ini saja sudah resiko, hanya kita sering tidak menyadari resiko itu.

Jika anda serius dengan peluang usaha ini silahkan baca artikel lengkap di

http://www.peluangusaha.web.id/2009/12/peluang-usaha-rental-mobil-rumahan.html

Saya hanya memberikan solusi yaitu mengurangi resiko kehilangan dengan memasang alat Pelacak Mobil Hilang. Di dunia ini memang tidak ada yang aman dan bebas dari resiko yang ada adalah mengurangi sekecil mungkin resiko yang terjadi.

Testimoni :

Ya saya sendiri memang baru 1 bulan menyewakan mobil, rental mobil xenia milik saya sendiri dari pada nganggur. Alhamdulillah sudah banyak yang meggunakan jasa rental mobil saya. Satu hari saya sewakan 200rb s.d 300rb hari. Dengan demikian bisa membantu biaya cicilan mobil / kredit mobil sebesar Rp. 2.6 Juta tiap bulan.

Untuk keamanan kebetulan saya memasang alat yang dijual di www.indotracking.com sehingga bisa mengurangi ketakutan mobil hilang. Dengan memasang alat pelacak mobil maka saya juga tidak terlalu takut jika melepas mobil tanpa sopir.

Kata kunci yang terkait dengan rental mobil

Mobile tracking, motor tracking, pelacak mobil, keamanan mobil, mencegah pencurian mobil, rental mobil, sewa mobil, kontrak mobil. Xenia, Avanza, alat pelacak, alat monitor, GPS, GPRS, GSM, Global Positioning System.

Hasil pencarian untuk artikel ini:

yhs-visicom_default (11), bisnis rental truck (1), resiko usaha dump truck (1)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.