Selamat Jalan Ibu Sri Mulyani Indrawati

Selamat Jalan Ibu Sri Mulyani Indrawati (SMI) Menteri Keuangan RI, semoga segala amal saudara diterima, sebagai rakyat yang mewakili diri saya sendiri saya memaafkan kesalahan saudara (karena ibu meminta maaf di depan Sidang Paripurna DPR RI hari ini 20 Mei 2010), memang sebagai manusia biasa tentu tidak akan lepas dari kesalahan.  Tetapi sebagai rakyat kecil saya merasa banyak perbaikan yang ibu lakukan (meskipun sebagian  rakyat sebagai kecil seperti saya banyak yang tahu).

Ibu yang tegar, tangguh dan bijaksana, semoga tugas baru bisa membawa rakyat dunia berubah menjadi lebih baik, demikian juga mohon tetap memberi sumbangan untuk rakyat Indonesia meski ibu jauh disana.

Secara pribadi saya minta maaf karena belum bisa membantu pemerintah, jangankan menjadi menteri yang tugasnya sangat berat, menjadi diri sendiri, kepala rumah tangga saja saya tidak bisa, tidak baik dan banyak salah.

Jadi yang salah itu adalah saya, seorang pribadi yang egois, sombong, tidak bisa menjadikan negeri ini tambah baik, tambah adik dan tambah makmur.

Akhirnya sekali lagi untuk Ibu Pejuang Reformasi Birokrasi Sri Mulyani Indrawati  Tetaplah tegar, tetaplah berjuang, untuk kemanusiaan, kemakmuran dan perdamaian dunia.

Dari Wong Ndeso Poll.

sumintar.com

Hasil pencarian untuk artikel ini:

kartu ucapan pensiun (12)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.