Taman Dayu: Integrasi Hunian, Bisnis, Wisata

wisata-taman-dayuTaman Dayu: Integrasi Hunian, Bisnis, Wisata, Golf yang menyatu dalam satu kesatuan yang terintegrasi. Lokasi yang sangat strategis dan berada dan diapit oleh kota berkembang Surabaya Sidoarjo Mojokerto Pasuruan Probolinggo Malang. Akses yang mudah dengan sarana dan prasarana yang terus dilengkapi menjadikan tamandayu benar benar menyandang The Taman Dayu City of Festival.

Taman Dayu Dulu dan Sekarang

Saya sudah mengenal taman Dayu 8 tahun yang lalu sewaktu saya diajak oleh Bos dan Guru Saya bapak Edi Djuwito bermain Golf. Dulu taman Taman Dayu terkenal Sepi dan sangat esklusif dan hanya bisa dihuni oleh Orang berduit tebal saja. Setelah berpartner Ciputra Group maka taman dayu kini berubah jauh. Menjadi kota hidup mulai dari pintu masuk sudah tersedia Supermarket, Sekolah, Arena bermain anak anak, KFC 24 Jam, Gratis Akses Internet Hotspot dari telkom 24 Jam. Food Terrace yang berada di depan head Marketing Office menyediakan makanan dan minuman murah lengkap dan tiap hari sangat ramai dikunjungi bukan saja penghuni tapi masyarakat sekitar.

Yang paling menarik bagi saya adalah tersedianya Ruko Murah, Rumah Murah dimana setiap orang bisa menikmati dan memanfaatkan fungsi secara maksimal. Untuk Bisnis Cocok, Untuk Hunian atau tempat tinggal Segar dan menyehatkan. Untuk membangun Bisnis Online saat ini sudah siap dan sangat mendukung.

Fasilitas yang terintegrasi dan lengkap dari Stand, Ruko, Rumah, Hotel, Waterpark, Golf, Joging track, outbound, tempat rekreasi dan banyak fasilitas lainnya saat ini tidak berlebihan kalau saya mengatakan “Membeli Aset Rp. 1 Trilyun cukup dengan membayar Rp. 100 Juta”

Ucapan Terima Kasih Kepada Management Taman Dayu

Sebagai penghungi baru di Pasadena Hill saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala fasilitas dan bantuan yang diberikan selama ini. Waktu anak saya kecelakaan: Pihak security dengan tanggap dan pro aktif membantu sampai di rumah sakit Pandaan.

Ketika ada kehilangan dengan segera membantu memperbaiki dan meningkatkan sistem keamanan plus membantu baik moril maupun materiil sehingga saya sebagai warga merasa terbantu.

Ketika saya butuh koneksi Akses Internet, segera dicarikan solusi dan mulai bulan ini sudah ada sambungan fixed line sehingga telpon dan speedy bisa masuk ke bukit Pasadena.

Semoga Taman dayu semakin ramai dan tetap mempertahankan keasrian alam asri dan Indah dengan memperbanyak menanam Pohon besar dan tidak merusak lingkungan pegunungan.

Hasil pencarian untuk artikel ini:

taman dayu (75), wisata pasuruan (13)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.