Tangan Di Atas, Lebih Baik dari Tangan Di Bawah

Tangan Di Atas, Lebih Baik dari Tangan Di Bawah, itulah gambaran yang saya berikan pada pengunjung blog ini, tangan anda di atas, pertama anda telah mengunjungi blog ini, kedua anda telah memberi respon atau komentar pada blog saya. Berarti anda telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk membantu saya.  Berarti tangan saya dibawah, karena saya menerima kunjungan, yang kedua saya telah menerima komentar dan saran yang melengkapi kekurangan saya.

Terima Kasih Tiada Tara Kepada Tuhan

Raja dari Tangan Di Atas Adalah Tuhan, Dia Maha Tangan di Atas, maka kata apapun, ibadah apapun yang terlah saya persembahkan pada Mu, tidak akan permah pantas tiada pernah cukup. Ampunilah hamba Mu ini yang sangat lemah, sangat bodoh dan sangat tidak bedaya ini.

Terima kasih atas kebaikan anda wahai Penghuni dunia blogosphere

Dulu waktu blog pakdhe sepi saya masih bisa kasih membalas komentar panjang lebar, sekarang semakin rame tangan saya sudah semakin tidak berdaya, paling saya hanya bisa berkunjung membaca blog anda dan melanjutkan buat artikel.

Tidak ada sesuatu yang bisa saya berikan ke anda kecuali kata Maaf, lahir dan batin,  kalau anda masih  belum puas maka bolehkan anda mencaci  maki saya, karena saya benar benar sudah tidak berdaya.

Saya hanya bisa berdoa semoga kebaikan anda dibalas dengan yang jauh lebih baik, dan berlipat ganda karena anda dengan iklas datang dan berkunjung di blog ini. Tangan anda di atas dan tangan saya di bawah.

Kata Maaf Untuk Tim Saya

Perjuangan anda untuk membesarkan perusahaan saya kira sudah maksimal, sudah lembur siang dan malam, tangan anda di atas, tangan saya dibawah berarti anda lebih baik dari saya. Dengan pengeluaran yang begitu besar untuk beberapa bulan kemarin dan bulan ini akhirnya saya belum bisa  memberi THR pada semua tim saya, kecuali hanya bonus bulanan yang selama ini sudah saya barikan, bahkan saya harus menggesek Kartu kredit untuk mengaji bulan ini. Kembali lagi saya juga minta maaf kepada Mas Irul, Pak Jhon, mas Hendra, Mas Rozim, mas Soim, dan mas yang belum bisa saya sebutkan.

Semoga perjuangan anda tidak berhenti sampai perusahaan ini menjadi besar dan mampu memberi THR, kalau anda belum puas saya hanya bisa minta maaf, Semoga amal kebaikan anda dibalas dengan yang lebih baik.

Terima kasih Untuk Yang Tidak Sengaja dan Sengaja Menaikkan Adsense saya

Kenaikan pendapatan dari PPC adsense, klik saya tidak lepas dari 100 persen partisipasi anda  (karena  saya tidak pernah klik sendiri  alias 0 persen). Dalam hal ini tangan anda juga di atas, tangan saya di bawah. Anda lebih baik dari saya.

Terima kasih pada Pembeli Software Saya

Tangan anda benar benaar di atas, gara gara tangan Tuhan memberi rejeki lewat tangan anda, saya bisa bertahan hidup, saya bisa menikmati hidup yang lebih baik. Saya mengucapkan terima kasih semoga warnet anda rame, semoga pengunjung banyak dan keuntungan anda melimpah. Saya mohon maaf jika masih banyak yang masalah, jika masaih belum bisa memberi layanan yang maksimal.

Terima Kasih Pada Istri dan anak anaku

Istriku yang luar biasa, Kesabaran anda melayani suami adalah tangan di atas, kesungguhan anda membantu suami adalah tangan di atas, Apapapun kebaikan saya tidak akan pernah cukup dibanding keiklasan mu mendampingi saya.

Pada anak anaku : Kelucuan anda, kenakalan anda telah membuat hati papa senang, papa bergairah, papa semangat untuk berkreasi, tangan anda di atas dalam memberi hiburan dan semangat pada papa untuk hidup. Terima kasih, semoga tidak bosan menyebut kata “papa”.

Terima kasih Pada para Guru

Saya tidak bisa menyebutkan satu satu, yang jelas semua yang pernah datang ke blog ini saya anggap guru saya, guru yang selalu memberi, guru yang tangannya di atas. Saya juga sering copy paste artikel anda, mencotek artikel anda, mengambil dan memodifikasi artikel anda. Semoga ilmu anda tidak surut malah semakin berkembang dan melimpah tiada habisnya. Terima Kasih Pak Guru, Bu Guru,  Guru SEO, Guru Artikel, Guru Bisnis di Internet, Guru Internet Marketing, Guru WordPress, Guru Trafik, Guru Komentar, Guru Bisnis Online, Guru PPC, PPL,  PTR, PPS, Guru Adword.
Maaf Semua Orang yang belum saya sebutkan

Banyak orang yang telah membesarkan saya, banyak orang yang tangan di atas terhadap saya, maka terima kasih atas semua itu, sampai sampai saya tidak berdaya untuk menyebutkan nama anda, kebaikan anda, dan pemberian anda.

Akhirnya tiada kata yang paling tepat untuk mengakhiri artikel ini.

Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Tuhan Membalas atas kebaikan anda selama ini.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

One comment on “Tangan Di Atas, Lebih Baik dari Tangan Di Bawah

  1. obat herbal alergi on said:

    Terima kasih banyak atas segala infonya..
    http://goo.gl/z5g6eA

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.