Western Union WU, Cara Baru Pencairan Adsense

google-western-union-wuCek / Check anda tidak kunjung datang?, Western Union WU, Cara Baru Pencairan pembayaran Adsense yang selama ini hanya bisa dicairkan pake cek. Persoalan yang sering muncul adalah, pengiriman cek telat, cek nyasar, bahkan ada yang tidak terkirim, ditambah persoalan lamanya pengiriman yang membuat para publisher stess nunggu gajian.

Western Union WU, Cara Baru Pencairan Adsense

Kabar gembira dari Google Adsense. Mulai sekarang ada pilihan baru untuk pembayaran google Adsense bisa di ambil lewat Western Union, Western Union Quick Cash akan tersedia untuk diambil pada hari setelah tanggal pembayaran.

Pembayaran Western Union Quick Cash bisa diambil di agen Western Union setempat hampir tersebar di seluruh Indonesia, silahkan cari kantor pos dan bank yang memasang tulisan Werstern Union.

Untuk mengambil pembayaran, Anda harus memiliki tanda pengenal sah yang sesuai dengan nama penerima pembayaran yang pernah anda tulis di menu My Account Google Adsense sbb:
Payee Information [edit]
Contact:
Nama Lengkap Anda
Alamat Anda
Surabaya 60112
INDONESIA
Phone: xxx5459
Fax:
Best time to call:
any time
Payment Details [edit]
Payment Type: Check – Standard Delivery
Currency: US Dollar
Langkah langkah untuk mengeditnya:

  1. Login ke Adsense www.google.com/adsense., silahkan login untuk masuk ke Account Managaer.
  2. Klick tab My Account.
  3. Pada bagian Payment Details Klick link edit.

pembayaran-adsense-wu1

  1. Klick pada Western Union Quick Cash.
  2. Klick Continue.
  3. Isikan Nama Anda (Sama dengan nama di KTP / ID anda)
  4. Klick Save Changes untuk menyimpan tipe pembayaran.

Jika step diatas telah kita lakukan, proses penting lainnya yang perlu disiapkan adalah:

Hal Hal yang Harus disiapkan Sebelum Ke Kantor Bos / Bank Yang Mendukung Werstern Union

  • Kartu Identitas asli sesuai dengan data yang kita isi di account adsense kita
  • Informasi pihak pengirim, dalam hal ini pihak Google, yaitu: Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, USA. Phone Number: 650-253-4000
  • Jumlah dana yang anda terima, bisa dilihat di halaman payment history pada account adsense anda.
  • Informasi rahasia MTCN (Money Transfer Control Number) pembayaran yang bisa kita lihat di detail payment issued pada halaman payment history account adsense anda.
  • Bembayar bea materai yang disyaratkan, dan seharusnya pembayaran sudah dapat diterima pada saat itu juga.
  • Pembayaran anda terima dalam mata uang dollar atau USD. Tapi ini juga tergantung cabang Western Union tempat kita mencairkan dana tersebut. Kalou anda mau, bisa juga kog langsung dikonversikan ke rupiah.
  • Hal lain yang perlu diperhatikan ketika memilih opsi pembayaran melalui Western Union Quick Cash adalah uang harus diambil paling lama 60 hari setelah dilakukan pembayaran oleh Google, dan jika belum diambil dalam rentang waktu tersebut maka pembayaran akan dikembalikan ke account Google Adsense. Makanya sering sering lihat account anda di google agar tidak terlambat.

Yang tidak kalah penting adalah yakinkan bahwa bayaran anda sudah mencapai minimal $100 dollar, kalau belum tentu saja anda harus kebut buat blog berbahasa Inggris, tingkatkan trafik dengan teknik SEO, dengan iklan sana iklan sini asal tidak melanggar TOS.

Semoga google masih berbaik hati agar blog berbahasa Indonesia juga boleh dipasang Adsense, sehingga kecurangan kecurangan yang terkait dengan blog berbahasa Indonesia bisa dihindari.

Jangan pandang sebelah mata publisher Indonesia, Jangan remehkan Indonesia, sebab sebentar lagi Indonesia akan menjadi Pusat Kemajuan Dunia, Demokrasi Terbaik di Dunia, Kemajuan Ekonomi dunia (Ngayal penuh harapan mode ON).

Hasil pencarian untuk artikel ini:

nunggu gajian (1), tempat mencairkan werstern union (1)
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML tags are not allowed.